Sunday 25 October 2015

MEDIA SOSIAL PENYAIR CINTA PENUH KEPALSUAN

Media Sosial merupakan planet baru dalam kehidupan manusia di dunia ini yang paling menyerupai bumi , media sosial menjadi ladang buat mereka yang bercocok tanam mengais rejeki layaknya kehidupan dibumi, dalam keseharian para pengguna medsos bahkan ada yang tidak memijak bumi sama sekali akibat terlena nya diplanet yang menyerupai bumi ini,
 Media sosial merupakan model baru gaya kehidupan manusia di dunia nyata atau bahkan bisa dikatakan kiblat kehidupan baru yang banyak dipraktekkan oleh manusia saat ini.
Media sosial merupakan sebuah ketergantungan yang tidak mampu mereka lepaskan dari kehidupan nyatanya setiap detik rasanya tidak ingin lepas dari sarana transportasi kemedia sosial itu sendiri yaitu perangkat semartphone.
Para pengembang sarana transportasi maya ini juga tidak mau ketinggalan moment di media sosial atau planet yang mirip bumi ini, mereka sepakat mencari sesuatu yang paling dibutuhkan oleh para pengguna smartphone, mulai dari aplikasi yang terus dikembangkan oleh creator dari berbagai belahan dunia agar mudah digunakan oleh para pengguna sosial media sehingga tercipta sebuah ketergantungan oleh pengguna nya sehingga dengan modal yang sekecil kecilnya maraup untuk selamanya akan tetapi tidak sampai disitu para pengguna aplikasi sosial media juga tidak mau ketinggalan dengan pengembang dalam meraup keuntungan dari aplikasi yang mereka gunakan, mulai dari berdagang menjual segala macam barang sampai membeli apapun yang dunia larang.
Kanpa saya katakan media sosial penyair cinta penuh kepalsuan...?
mungkin ilustrasi gambar diatas sebagian dari anda memahami akan judul yang yang saya buat, akan tetapi saya akan jelaskan isi dari gambar ilustrasi tersebut agar maksud saya tersampaikan dengan nyata :D
Anda pengguna sosial media.? iya atau tidak saya pastikan anda tau yang namanya camera 360 yang paling banyak digunakan oleh para anak ABG yang ke kini kinian, secantik apapun anda akan kalah sama mereka yang pintar memodifikasi gambar mereka dari aplikasi ini,
camera 360 merupakan salah satu contoh yang nyata yang teknologi paksakan kita untuk terus menipu dan menipu bahkan saat ini smartphone canggih langsung menyematkan camera yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar penggunanya merasa cantik saat menjepret gambar pribadinya untuk dipublikasikan kesosial medai.
Mudah bukan, indah dengan balutan editan..? pasti.!!!
ini lah yang saya maksud penyair cinta penuh kepalsuan, sebuah tulisan yang tidak bernada dan intonasi menjadi sebuah mahakarya ketika dibacakan oleh seorang penyair, begitu juga sosial media sejelek apapun anda pasti cantik bila di edit dan sampai di media sosial.
BELAJARLAH JUJUR AGAR JODOH ANDA KELAK AKUR..HEHE

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

 
biz.